Home / Berita / Politik / Ahok Bilang : Djarot Orang Kepercayaan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

Ahok Bilang : Djarot Orang Kepercayaan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

ahok dan djarot

Bakal cagub DKI Jakarta incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sudah minta izin ke PDIP untuk menggandeng Djarot Syaiful Hidayat. Ahok pun menyebut Djarot sebagai orang kepercayaan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Sudah ngomong. Kita sudah bicara dengan Bu Mega dengan pentolan PDIP, semua. Bu Mega kan percaya sekali sama Pak Djarot,” ujar Ahok usai meresmikan RPTRA di Duri Kosambi, Jakbar, Sabtu (5/3).

Djarot seperti diketahui sebagai Ketua OKK DPP PDIP dianggap punya posisi penting. Ahok menegaskan bahwa mantan Walikota Blitar itu bukan orang sembarangan di PDIP.

“Dia orang ke-3 di PDIP. Ada ketum, sekjen, dan ketua OKK. Jadi Pak Djarot ini orang kepercayaan Bu Mega. Jangan lupa, Pak Djarot itu ketua DPD PDIP waktu kami mencalonkan dulu sama Pak Jokowi,” paparnya.

Ahok pun tidak secara gamblang menjelaskan respons Mega terhadap keinginannya untuk menggandeng Djarot. Ahok mengaku sebenarnya bisa saja langsung melaju bersama PDIP, tetapi dia juga memikirkan perasaan warga DKI yang sudah mendukungnya lewat jalur independen.

“Kalau saya mikir secara enak, dari dulu saya ikut PDIP selesai. Orang hubungannya baik kok. Langsung lah ngusung saya sama Pak Djarot, selesai,” jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya Djarot mengaku menunggu instruksi PDIP soal Pilgub DKI 2017. Dia siap ditempatkan di mana saja.
 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...