Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Jokowi Jadi Presiden Karena Rela Dijemur Setengah Mati

Ahok Bilang : Jokowi Jadi Presiden Karena Rela Dijemur Setengah Mati

ahok jokowi

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan kalau perjuangan Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Presiden Indonesia   bukanlah hal yang mudah.

Jokowi, kata Ahok, menjadi presiden karena bekerja keras. Salah satunya, melalui blusukan dan bersentuhan langsung dengan warga.

“Gubernur blusukan, kok rela dijemur setengah mati. Makanya Pak Jokowi jadi Presiden,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (3/12).

Oleh sebab itu, Ahok mengaku akan mengikuti jejak Jokowi yang telah berhasil mematahkan stigma negatif bahwa Presiden tak mau merakyat.

Ahok pun berupaya mendobrak stigma buruk warga terhadap pemimpinnya pada pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.

“Dulu juga kalian pikir mana ada Gubernur mau kerja 13 jam, itu stigma orang. Makanya saya buktikan stigma orang itu salah,” jelasnya.

Seperti diketahui kalau Ahok akan maju kembali dalam pertarungan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Ia rencananya akan maju melalui jalur independen.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...