Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Jujur loh, Kalau Ada PNS Eselon 2 Mau Berhenti, Saya Terimakasih

Ahok Bilang : Jujur loh, Kalau Ada PNS Eselon 2 Mau Berhenti, Saya Terimakasih

ahok12

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok tidak terlalu menggubris tentang kabar sejumlah pejabat pemprov DKI yang mengancam akan mengundurkan diri. Ahok yakin kalau pejabat eselon I dan II DKI Jakarta banyak yang tidak berani untuk mengundurkan diri.

“Enggak ada lah (Enggak berani) percaya sama saya. Saya sudah dari wagub kok (ngancemnya). Saya juga enggak tahu nih. Orang kerja baik-baik enggak ada ribut sama saya kok,” papar Ahok di kediaman pribadinya, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (1/5) kemarin.

Ahok pun kemudian mencontohkan ajudan, satpam dan sopirnya yang ikut dia sejak lama. Mereka kerja baik-baik dan tidak ada sampai saat ini tidak ada masalah dengan dirinya.

“Saya sudah ngancam sejak Wagub. Kayak Pak Catur, mau berhenti, Dinas Parbud. Aku belum sempet tanya dia udah whatsapp saya ‘Pak itu bohong pak saya engga mau berhenti kok pak’. Jadi siapa yang mau berhenti? Tapi jujur loh kalau ada PNS eselon 2 mau berhenti, saya terimakasih,” terang Ahok.

“Mungkin dia sudah terlalu kaya kan ngerepotin juga. Kalau ini enggak mau turun repot saya. Yang muda ini di bawah semangat ini kerjanya. Tau enggak yang mau tes jadi lurah berapa orang? 700-an. Makanya kalau camat lurah enggak mau lari kenceng ya harus kita ganti. Percaya deh sama saya berapa sih yang mau berhenti,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...