Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Bilang : Kalau Saya tak Bisa Maju, Akan Dukung Penuh Kampanye Mas Djarot

Ahok Bilang : Kalau Saya tak Bisa Maju, Akan Dukung Penuh Kampanye Mas Djarot

temanahok-ahok-heru-maju-di-pulgub-dki-2017...

Calon petahana di Pilgub DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, batal menggandeng kader PDIP Djarot Saiful Hidayat sebagai cawagub. Ahok pun kemudian beralih dengan melirik Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Merespons sikap Ahok, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri langsung memanggil Ketua DPD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Wagub Djarot Saiful Hidayat tadi malam. Pemanggilan itu soal calon yang bakal diusung PDIP di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Kalau PDIP mengusung Djarot sebagai gubernur, Ahok mengaku tak canggung atau mempermasalahkannya. Dia mengklaim akan mendukung secara penuh rencana PDIP itu dan akan bersaing secara sehat.

“Enggak, aku ketemu, aku sampaikan, ya Pak Djarot gini saja deh, kita lihat nasib mas kalau ini kagak ke kumpul, PDIP mau nyalonin saya sama mas Djarot, ya sudah monggo ikut, tapi kalau enggak, saya ikut dukung kampanye mas Djarot,” ujar Ahok di RPTRA Sahardjo Mentas, Setiabudi, Jakarta, Selasa (8/3).

Bahkan, lanjutnya, bila target melalui jalur independen tak dapat terpenuhi dan batal maju, Ahok mengaku akan mendukung dan ikut serta dalam kampanye mantan wali kota Blitar ini.

“Kalau saya tidak bisa maju, terus Pak Djarot maju sebagai calon gubernur dari PDIP, saya akan dukung penuh kampanye untuk beliau. Aku dukung penuh untuk maju,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...