Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang Kalau Sekarang Kampung Pulo Tidak Lagi Banjir, Ini Penyebabnya

Ahok Bilang Kalau Sekarang Kampung Pulo Tidak Lagi Banjir, Ini Penyebabnya

ahok4445

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, mengatakan bahwa kawasan Kampung Pulo, Bukit Duri dan sekitarnya saat ini sudah bebas banjir. Menurutnya, saat ini kawasan yang kerap jadi langganan itu tidak akan lagi jadi sorotan publik.

“Sekarang kamu tanya orang Kampung Pulo, masih ada cerita sinetron Kampung Pulo enggak? Dulu TV itu selalu namanya enggak hujan atau hujan kiriman Bogor, pasti ke Kampung Pulo langsung shoot, dua meter wah jadi sinetron,” papar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (22/4).

Ditambahkan oleh Ahok, kondisi ini tak lepas dari progres program normalisasi kali Ciliwung yang dilakukan Pemprov DKI. Di kawasan Kampung Pulo memang telah dipasang dinding turap sebagai penahan saat air sungai meluap.

“Dulu banjir dua meter, enggak bisa saya bilang cara ini. Saya tanya setelah normalisasi Kampung pulo, kita lebarin Bukit Duri, kan sebagian ada yang kita normalisasi. Sudah mulai kita tutup. Ketinggian air berapa kalau masuk? Oh, tinggal 45 CM, pak. Kalau 45 CM gampang. Buat aja tanggul masuk di atas 45 CM,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...