Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang Kata Nabi Sulaiman Negara Runtuh kalau Pejabat Kena Suap, Apa Maksudnya?

Ahok Bilang Kata Nabi Sulaiman Negara Runtuh kalau Pejabat Kena Suap, Apa Maksudnya?

ahok-dan-surya-paloh_45

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purmana atau Ahok menyampaikan niatannya untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang lewat jalur independen.

Bukan tanpa sebab Ahok akhirnya maju melalui jalur independen. Menurut Ahok, dia ingin menunjukkan bila integritas dan kerja keras masih laku untuk dipilih rakyat menjadi kepala daerah.

“Kata Nabi Sulaiman, negara runtuh kalau pejabat kena suap. Karena saya kerja keras, bangun pagi, yakin Jakarta beres,” ujar Ahok ketika pidato di acara pelantikan pengurus Partai NasDem, Jakarta, Minggu (20/3).

Ahok juga menambahkan bahwa dirinya sudah lama mengenal Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Tidak hanya dia, kata Ahok, ayahnya dan keluarganya juga lebih dulu kenal dan menjadi teman baik Surya Paloh.

Menurut Ahok, Surya Paloh dan Partai NasDem mendukung pencalonannya melalui jalur independen tanpa syarat. Bahkan, kata Ahok, yang terpenting bagi Surya Paloh Jakarta beres.

“Kamu enggak mau kenal abang lagi enggak apa-apa jika terpilih, yang penting Jakarta beres, yang bisa beresi Jakarta cuma kamu. Tentu saja, mana berani saya,” papar Ahok.

Saya sampaikan ke beliau, lanjut Ahok, mengapa saya putuskan jalur perorangan, untuk bangun negara yang dibutuhkan memang kepercayaan, yang kita perjuangkan merestorasi kepercayaan rakyat terhadap parpol.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...