Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang ke PNS DKI : Jangan Terkibat Politik, Politik itu Jahat

Ahok Bilang ke PNS DKI : Jangan Terkibat Politik, Politik itu Jahat

ahok345

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengingatkan para PNS untuk tidak terlibat dalam politik. Ahok mengatakan politik itu jahat dan mampu menimpa itu saja.

Ahok pun mengaku selama bergelut di dunia politik sudah terbiasa dengan fitnah hingga santet yang dikirim orang kepadanya.

“Jangan terlibat politik, politik itu jahat. Saya saja terus dihantam. Soal santet-santet juga biarin ajalah,” ujar Ahok kepada para peserta Musrembang Jakarta Barat di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Senin (4/4).

Mengenai santet yang menyerang dirinya, Ahok mengakui sudah tidak kaget. Sebab, sejak dirinya menjadi pengusaha, hal-hal mistis itu sudah sering menimpanya. Tetapi, ia mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan hingga akhirnya masih punya kesehatan sampai saat ini.

Ditambahkan olehnya, jelang pemilihan gubernur yang tinggal setahun ini, banyak hal yang menimpa dirinya terlebih isu politik yang hendak menjatuhkan namanya. Tetapi tekad untuk membenahi Jakarta membuat Ahok tak pantang mundur.

“Pemilihan pilkada ini kalau benci saya jangan terang-terangan. Kalau suka saya jangan terang-terangan sampai menjilat. Negara ini terlalu rusak, dan saya tahu risikonya sama aja. Kalau ada yang mau bunuh saya silakan saja,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...