Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Kenapa Anggota DPRD Kaga Usul Hotel Esek-esek dilarang

Ahok Bilang : Kenapa Anggota DPRD Kaga Usul Hotel Esek-esek dilarang

699740_12580401092015_ahok_2

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bertanya-tanya kenapa anggota DPRD DKI Jakarta tidak mengusulkan pembatalan jam operasional hotel melati di Jakarta. Sebab bagi Ahok, hotel esek-esek itu juga berbahaya.

“Kok nggak usul hotel-hotel yang agak esek-esek itu? Makanya saya tanya sama anggota DPRD yang ngomong, dia lebih tahu (hotel-hotel seperti itu) di Mangga Besar ada di mana dan di Ancol di mana,” ujar Ahok balik bertanya ketika ditanya wartawan tentang usul pembatasan jam operasional diskotek.

Terkait usul pembatasan jam operasional diskotek, bagi Ahok, hal itu sudah diperketat. Diskotek yang kedapatan melakukan praktik jual beli narkoba dua kali bakal ditutup.

“Memang sudah diperketat kok. Makanya harus dibedakan diskotek dengan orang main narkoba,” tutur Ahok.

Seperti diketahui sebelumnya, DPRD DKI meminta Pemprov DKI Jakarta membatasi jam operasional diskotik. Usulan ini disampaikan Prabowo Soenirman, anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra. Menurut Prabowo, sebaiknya tempat hiburan malam tersebut tutup maksimal pukul 02.00 WIB. Di samping itu, ia meminta pengawasan terhadap lokasi hiburan malam juga diperketat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...