Home / Berita / Nasional / Ahok Bilang Lantai 7 Hotel Alexis, Surga Dunia

Ahok Bilang Lantai 7 Hotel Alexis, Surga Dunia

“Di Alexis itu lantai 7-nya surga dunia loh. Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai 7″ ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (16/2/2016). 

Ahok Bilang Lantai 7 Hotel Alexis, Surga Dunia

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak mudah menghilangkan bisnis prostitusi di Ibu Kota.‎ Di Jakarta, bisnis esek-esek itu menjamur cukup luas. Tak hanya di pinggiran kota seperti kawasan Kalijodo, bisnis prostitusi juga banyak ditemui di tempat-tempat berkelas seperti hotel.

“Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu lantai 7-nya surga dunia loh. Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai 7” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Ahok mendapat informasi bahwa pekerja seks komersial (PSK) di Alexis berasal dari berbagai negara. Namun petugas yang dikirim ke hotel tersebut tidak bisa menutup, karena tidak mengantungi bukti kuat tentang aktivitas seks itu.

“Oh benar Pak di sana lengkap dari mana-mana ada. Ya sudah kalau begitu tutup dong! Oh enggak bisa pak, nggak ada bukti. Pas kita datang mereka baik-baik saja, masak harus ketuk pintu satu per satu” tambah Ahok seperti yang dilansir Liputan6, menirukan laporan anak buahnya.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...