Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Lapor ke Saya, Kalau Ada Lurah yang Tak Tanggapi Laporan dari Masyarakat

Ahok Bilang : Lapor ke Saya, Kalau Ada Lurah yang Tak Tanggapi Laporan dari Masyarakat

ahok55

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau biasa disapa Ahok menegaskan kalau Pemprov DKI sudah menerapkan konsep Smart City berbasis pengawasan dari masyarakat. Bahkan, jika ada lurah yang tidak menanggapi keluhan, gubernur yang akrab disapa Ahok meminta warga aktif melaporkan kinerja bawahannya.

“Lantai 3 kami memiliki smart city, di sana ada petugas yang mengawasi lurah. Bapak Ibu kami dorong gunakan aplikasi qlue, Jadi ingat keluh berarti kita ngeluh, kalau di Bahasa Inggris Qlue,” kata Ahok dalam sambutan wisata sejarah Balaikota, Jakarta Pusat, Sabtu (7/5).

Ditambahkan oleh Ahok, aplikasi qlue akan memunculkan kinerja bawahannya di layar ruang control smart city, maupun handphone milik lurah. Jika tidak ada respons, maka tanda peringatan tidak akan berubah di layar itu.

“Kalau ditanggapin tetap merah, nanti kami telepon lagi apa dia. Kalau tidak ditanggapi juga, lapor kepada saya langsung,” terang Ahok.

Ahok mengaku sudah mengevaluasi ratusan posisi lurah di Jakarta. Walau evaluasi ketat dilakukan, banyak yang ingin melamar menjadi lurah,

“Jadi bapak ibu tenang saja, dari 206 posisi lurah, sudah ada 700 yang melamar. Kami punya banyak pemain cadangan. Saya mendorong bapak ibu untuk laporkan mereka, kalau tidak ditanggapi, kami punya banyak pemain candangan,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...