Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Ngomong Jauh Banget, Presiden Selanjutnya Kalau Enggak Jokowi ya Prabowo

Ahok Bilang : Ngomong Jauh Banget, Presiden Selanjutnya Kalau Enggak Jokowi ya Prabowo

ahok77890

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak mau ambil pusing dengan hasil survei dimana menempatkan dia sebagai salah satu kandidat calon presiden. Ahok berada di urutan ketiga setelah Joko Widodo dan Prabowo Subianto seandainya Pemilu Presiden dilakukan sekarang.

Menanggapi hasil survei dari Centre for Strategic and International Studies (CSIS) itu, Ahok menilai tak perlu diributkan.

“Presiden cuma satu kok. Ribut amat sih,” ungkap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (26/10).

Ditambahkan oleh Ahok, saat ini sudah jelas Presiden Indonesia adalah Jokowi. Ia menilai survei CSIS yang memaparkan elektabilitas dirinya, dibandingkan dengan Prabowo dan Jokowi terlalu awal sebab Pilpres 2019 masih empat tahun lagi.

“Orang survei itu cuma ngomong jauh banget, ngapain pusing? Presidennya Jokowi kok, kalau enggak Jokowi ya Prabowo,” tutur Ahok.

Berdasarkan hasil survei CSIS pada tanggal 14 sampai 21 Oktober 2015 lewat wawancara tatap muka, dan kuesioner terstruktur, menyertakan 1183 responden yang tersebar secara proporsional di 34 provinsi di Indonesia.

Kepala Penelitian Bidang Politik CSIS Philips Vermonte mengungkapkan nama Joko Widodo atau Jokowi masih berada di posisi pertama diikuti Prabowo Subianto. Kemudian, ada nama Ahok di peringat ketiga mengalahkan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang berada di posisi keempat.

“Berdasarkan tingkat elektabilitas tokoh, bila Pilpres dilaksanakan hari ini, Jokowi masih unggul dengan 36,1 persen, kemudian Prabowo 28,0 persen, Ahok dengan 4,9 persen, SBY 4,8 persen,” ungkap Vermonte di Jakarta, Minggu (25/10).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...