Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Bilang : Pak Jokowi Nilai Tidak Ada yang Salah dari Reklamasi, Yang Penting Jangan Merusak Lingkungan

Ahok Bilang : Pak Jokowi Nilai Tidak Ada yang Salah dari Reklamasi, Yang Penting Jangan Merusak Lingkungan

ahok3355543

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo tidak pernah mempermasalahkan reklamasi di teluk Jakarta.

Secara prinsip, ujar Ahok, Jokowi pernah menjadi gubernur dan seluruh dunia melakukan reklamasi.

“Pak Jokowi nilai tidak ada yang salah soal reklamasi, yang penting jangan merusak lingkungan kata presiden, kedua jangan sebabkan banjir sesuai lah, terus porsi biaya tambahan harus ada,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4).

Ahok menjelaskan bahwa sikap Presiden Jokowi sederhana, asalkan dengan proyek reklamasi tersebut banyak orang yang akan bekerja di tempat reklamasi datang dari berbagai daerah namun tidak mempunyai tempat tinggal.

Ahok pun menegaskan pada saat Jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta, syarat 45 persen untuk fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos), namun anggaran dari keduanya diminta agar pemprov yang membiayai.

Hal itu yang kemudian tidak disepakati oleh Jokowi.

“Presiden saat jadi gubernur bilang saya dari masih wagub sudah ribut sama pengembang. Masa harus pake APBD bangun fasum fasos di pulau, ya keenakan dong pengembang,” jelas Ahok.

“Jadi maunya gimana? Silakan bikin pulau, seluruh sertifikat punya DKI, fasum fasos 45 persen punya DKI, 5 persen gross pulau punya DKI, terus setiap tanah yang kamu jual kami minta uang, berapa jumlahnya kami suruh orang hitung,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...