Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Bilang : PDIP Sudah Oke Akan Usung Saya di Pilgub DKI 2017

Ahok Bilang : PDIP Sudah Oke Akan Usung Saya di Pilgub DKI 2017

ahokk

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sepertinya mulai sibuk dengan Pilgub DKI 2017. Apalagi sejumlah partai sudah melakukan penjaringan nama yang akan diusung.

Ahok mengklaim satu partai sudah pasti akan mengusung dirinya di Pilgub 2017 nanti, yaitu PDIP.

“Mengusung itu PDIP sudah oke,” ujar Ahok ketika menghadiri pelantikan tujuh pasang Gubernur dan Wakil Gubernur sekaligus pelantikan Komisioner Komisi Yudisial (KY) terpilih dan Komisioner Ombudsman di Istana Kepresidenan, Jumat (12/2) seperti dilansir sebuah media online.

Sementara untuk dukungan yang diberikan Partai Nasional Demokrat, dia mengaku terima kasih. Tetapi dia menganggap dukungan itu belum resmi.

“Ya kita terima kasih sama Nasdem. Mereka mendukung tanpa syarat, mereka juga kasih saya pilihan dan mendukung juga teman Ahok untuk independen. Ini belum resmi, masih lisan, itu yang bilang dukung itu Hanura. Yang dukung, bukan usung,” peparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...