Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Penertiban Permukiman Luar Batang akan dilakukan Usai Rusun Siap

Ahok Bilang : Penertiban Permukiman Luar Batang akan dilakukan Usai Rusun Siap

ahok333

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan kalau penertiban permukiman yang ada di kawasan Luar Batang, Jakarta Utara tetap akan dilakukan usai rumah susun siap untuk menampung mereka. Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadwalkan penertiban akan dilakukan bulan-bulan ini.

“Memang (ditunda) sampai rusun siap. Kan saya bilang berkali-kali, Mei ini rusun siap lagi. Kan rusun kita siap terus ini (penertiban). Siap berapa, kita dorong berapa,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (20/4).

Ahok pun membantah kalau penertiban kawasan Luar Batang ditunda. Menurutnya, selagi rusun untuk menampung para warga yang kena penggusuran belum siap, pemerintah tidak akan melakukan penertiban.

“Enggak (nunda) dong, kan bulan Mei ini siap rusunnya. Orang banyak tanya sama saya, ‘kapan bapak nyetop penertiban?’ Kalau rusunnya belum siap ya setop,” jelas Ahok.

Ahok juga menjelaskan, Pemprov DKI sampai saat ini belum mendapat surat dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang isinya meminta menunda penertiban kawasan Luar Batang.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...