Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Penggusuran di Bukit Duri, Rusuh enggak rusuh Tetap Dilakukan

Ahok Bilang : Penggusuran di Bukit Duri, Rusuh enggak rusuh Tetap Dilakukan

penertiban-bukit-duri-rusuh-enggak-rusuh-tetap-gusur

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menegaskan akan tetap menggusur permukiman kumuh yang berada dekat dengan sungai Kali ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Sebab pemprov kini tengah mengebut kerja proyek normalisasi di kawasan tersebut.

“Ya tetap kita akan gusur 92 rumah, karena kita mau sheet pile 250 meter,” ujar Ahok, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (12/1).

Ditegaskan oleh Ahok, pihaknya akan tetap menggusur rumah warga meski mereka menggugat ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Terlebih, katanya, surat perintah bongkar (SPB) bangunan yang diterbitkan Camat Tebet sampai surat peringatan (SP) 3 untuk melakukan penggusuran namun tidak pernah mendapat tanggapan dari warga.

“Rusuh enggak rusuh ya kita harus tetap lakukan. PTUN ya PTUN itu urusan kedua, sekarang kita kan sesuai prosedur, sekarang kan kita sudah perintah ke 3, minta bongkar ya bongkar,” jelas Ahok.

Dilanjutkan olehnya, dia tidak peduli warga Bukit Duri yang akan menempuh jalur hukum. Dikatakannya, warga tidak memiliki hak untuk menempati tanah yang menjadi milik Pemprov DKI.

“Kalau semua orang udah salah, terus dudukin tanah negara, terus ke PTUN terus didudukin lagi ya nggak bisa,” imbuh Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...