Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang Penghapusan 3 in 1 Tetap Positif, Walaupun Tidak Kurangi Volume Kendaraan

Ahok Bilang Penghapusan 3 in 1 Tetap Positif, Walaupun Tidak Kurangi Volume Kendaraan

3 in 1

Penghapusan kawasan 3 in 1 mulai resmi hari ini, Senin (16/5). Meskipun penghapusan ini tidak mengurangi volume kendaraan, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok yakin keputusan DKI akan berdampak positif.

Dampak positif yang dimaksud tidak ada lagi anak-anak dan wanita yang dieksploitasi untuk menjadi joki 3 in 1.

“Intinya pasti satu yang berhasil, kita tidak melihat lagi orang yang dieksploitasi. Anak-anak dikasih obat tidur, ya kan? Kita ini ada nilainya loh jadi orang Jakarta,” paparnya di SD Santa Maria, Jakarta Pusat, Senin (16/5).

Ditambahkan Ahok, keputusan untuk menghapus 3 in 1 ini sudah tepat. Mengingat penambahan transportasi massal tengah dilakukan upaya. Agar masyarakat tidak terjebak macet, dia meminta mencari jalan alternatif lewat aplikasi Waze.

“Sekarang bus yang kita kasih untuk koridor busway kan kelas satu di dunia. Semua kelas dunia punya bus kita berikan. Jadi saya kira tentu udah tepat kita cabut 3 in 1,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...