Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Pokoknya Semua yang Tinggal di Kolong Tol, Harus Kami Pindahkan ke Rusun

Ahok Bilang : Pokoknya Semua yang Tinggal di Kolong Tol, Harus Kami Pindahkan ke Rusun

ahok5444

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan terus menggusur bangunan liar yang berada di kolong-kolong tol. Kabar terbaru, Ahok mengungkapkan akan membongkar bangunan kolong jalan tol Tongkol, Ancol, Jakarta Utara.

“Pokoknya semua yang tinggal di bawah tol harus kami pindahkan ke rusun,” kata Ahok setelah meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Jalan Pasir, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

Penertiban ini akan dilakukan kalau ketersediaan rusun untuk merelokasi warga telah siap. Dia juga menegaskan apabila warga yang kedapatan menduduki lahan yang bukan haknya tidak akan mendapatkan uang kompensasi.

“Cuma kapan? Persediaan rusun itu terbatas ada keterlambatan pembangunan?,” jelas Ahok.

Seperti diketahui sebelumnya, untuk proses penertiban bangunan-bangunan liar di kolong tol Tongkol ini, Ahok akan bekerja sama dengan Kodam Jaya. Kelak, kolong tol Tongkol itu akan dijadikan parkir bus wisata.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...