Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang Rasis, Fadli Zon Bela Adik Yusril!

Ahok Bilang Rasis, Fadli Zon Bela Adik Yusril!

“Dia kan juga politisi dan pengamat juga. Kita punya kebebasan berpendapat” ungkap Fadli Zon, Kamis (31/3/2016).

Fadli Zon Bela Adik Yusril, Soal Ahok!

Seperti yang diketahui jika adik Yusril Ihza Mahendra, Yusron Ihza Mahendra sempat embuat heboh dengan pernyataan di akun twitternya. Yusron dalam kicauannya menyoroti kepemimpinan Ahok yang ia anggap arogan.

Menurut Yusron, kepemimpinan Ahok yang arogan berpotensi membahayakan masyarakat kecil yang beretnis sama dengan Ahok. Pernyataannya itu menambahkan pernyataan mantan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letnan Jenderal (Purn) Johannes Suryo Prabowo.

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menilai pernyataan yang dilontarkan Yusron Ihza Mahendra bukan dalam kapasitasnya sebagai Duta Besar Indonesia untuk Jepang. Ia melihat bahwa pernyataan itu lebih bersifat pribadi daripada sebagai seorang dubes.

“Dia kan juga politisi dan pengamat juga. Kita punya kebebasan berpendapat” ungkap Fadli Zon di Kompleks Parlemen, seperti yang dilansir Kompas (Kamis, 31/3/2016).

Fadli meminta agar dibuktikan terlebih dahulu apakah benar pernyataan Yusron mengandung unsur SARA. Sebaliknya Fadli justru mengomentari Ahok yang juga kerap melontarkan pernyataan bernada SARA, beberapa waktu lalu.

“Bahkan ada (pernyataan Ahok) yang kotor segala” pungkas Fadli Zon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...