Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Bilang : Teman Ahok Kalau Mau Ketemu, Kumpulkan Dulu 1 Juta KTP

Ahok Bilang : Teman Ahok Kalau Mau Ketemu, Kumpulkan Dulu 1 Juta KTP

ktp teman ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus mendapatkan dukungan, salah satunya yang berasal dari komunitas yang menamakan dirinya Teman Ahok untuk mengumpulkan dukungan dalam bentuk Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pengumpulan KTP ini sendiri dipakai sebagai syarat utama mendaftarkan Ahok sebagai calon independen di Pilgub DKI 2017.

Tetapi Ahok mengaku masih belum berkeinginan bertemu dengan komunitas itu. Ahok baru bersedia bertemu bila mereka sudah berhasil mengumpulkan 1 juta dukungan.

“Saya bilang pada komunitas Teman Ahok, kalau KTP-nya belum terkumpul ya enggak usah ngomong minta ketemu dulu,” tutur Ahok di Balaikota, Jakarta, Kamis (8/10).

Menurut Ahok, pertemuan dalam waktu dekat ini dinilai tidak tepat. Terlebih lagi, komunitas pendukung Ahok itu sudah pernah bertemu dengannya untuk sekadar meminta tanda tangan di kaos.

“Dulu dia datang bawa kaos, minta ditandatangani, ke depan kalau mau ketemu lagi yang harus siapkan dukungan dulu,” tutur Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...