Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Bilang : Walau Sudah diubah Agendanya, Orang Singapura Sudah Tahu Semua Kegiatannya

Ahok Bilang : Walau Sudah diubah Agendanya, Orang Singapura Sudah Tahu Semua Kegiatannya

teman ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengungkapkan kalau pihak otoritas Singapura sudah mengetahui rencana kedatangan dua relawan Teman Ahok untuk melakukan aktivitas politik. Itu dapat dibuktikan dari beredarnya agenda acara teman Ahok.

Di dalam selebaran itu, diadakan acara Meet Up Teman Ahok Team yang mengusung tema “Menuju Indonesia yang lebih baik, festival Makanan Indonesia”. Dalam selebaran tersebut juga dicantumkan pembukaan pengumpulan KTP DKI Jakarta bagi yang ingin memberikan dukungan pada Ahok untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta.

Ahok menyatakan, meskipun relawannya sudah mengklarifikasi dan mengubah agenda acara (rundown), tapi pemerintah Singapura tetap mendeportasi mereka karena dianggap melanggar aturan.

“Rupanya, orang Singapura sudah tahu semua kegiatan ini. Terakhir dia ubah (rundown), dia (Teman Ahok) bilang ‘enggak-enggak’ (kumpulin KTP) pun dianggap Singapura sudah niat,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Senin (6/6).

Ditambahkan oleh Ahok, Enggak lah niat kamu sudah jelas mau ngumpulin KTP, jual merchandise, mau kumpul-kumpul kan ada brosur pertama, memang diakui itu diganti.

Ahok menyadari, hal wajar kalau pendukungnya akhirnya dideportasi. Meski agenda acara dan brosur sudah diganti, namun pihak Singapura sudah tahu rencana awal mereka tak lain adalah ingin mengumpulkan dukungan.

“Tapi bagi orang Singapura ganti enggak diganti kamu udah niatnya itu, ya enggak boleh,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...