Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Yang Coba Ganti Pancasila Akan Berhadapan Dengan Tuhan

Ahok Bilang : Yang Coba Ganti Pancasila Akan Berhadapan Dengan Tuhan

ahok kesaktian pancasila

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok, hari Kamis (1/10) pagi ini menghadiri upacara Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Menurut Ahok makna dari peringatan itu adalah salah satu tanda Tuhan menyayangi bangsa Indonesia.

“Ini merupakan suatu hal yang luar biasa, ini suatu hal yang membuktikan siapapun yang mau mencoba-coba menggantikan Pancasila, kita semua berhadapan dengan Tuhan Yang Maha Esa, bukan berhadapan dengan elit politik atau dengan bangsa Indonesia sendiri,” ungkap Ahok.

Ditambahkan olehnya, siapapun yang mencoba mengubah nilai ideologi tersebut bisa dipastikan akan gagal. Sebab, hal itu tidak dapat diganggu gugat lagi.

“Yang ganggu atau (mau) ubah pasti gagal saja karena ada history-nya. Ini bukan bukti sejarah, ini membuktikan bahwa Tuhan sayang Indonesia, Tuhan membeberkati bangsa Indonesia. Itu yang saya rasakan,” lanjutnya.

Untuk itu, Ahok berharap ke depannya bisa tercapai keadilan sosial dengan menjunjung tinggi nilai Pancasila. Bagi Ahok apabila tetap berpegang teguh dan percaya kepada Tuhan, maka pasti keadilan sosial terwujud cepat atau lambat.

“Harapan ke depan, tentu saja masyarakat bisa menerima sebuah keadilan sosial sesuai dengan cita-cita proklamasi, nilai Ketuhanan Yang Maha Esa. Ini adalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Ketika tetap setia sama Tuhan, percaya Tuhan yang memegang sejarah, pasti keadilan sosial bakal diwujudkan,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...