Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Bingung, Disebut Lulung Bakal Jadi Tersangka Pengadaan UPS

Ahok Bingung, Disebut Lulung Bakal Jadi Tersangka Pengadaan UPS

ahok333

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana telah menjalani beberapa kali pemeriksaan di Bareskrim Polri sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi pengadaan UPS. Pria yang biasa disapa Haji Lulung itu yakin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menjadi tersangka dalam kasus itu.

Terkait hal itu, Gubernur Ahok bingung. Ia tidak habis pikir analisis macam apa yang digunakan Lulung hingga menyebutnya pasti jadi tersangka.

“Aku juga enggak tahu gimana caranya dia anggap saya jadi tersangka ya? Kan saya sudah pernah dipanggil Bareskrim dan udah disampaikan semua,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (26/11).

Ahok justru menganggap akar masalah itu ada pada legislatif. Anggaran pengadaan UPS dirasa sebagai dana siluman yang tiba-tiba muncul dalam APBD DKI.

“Justru yang masalah itu dianya, karena telak banget anggaran siluman. Enggak ada dalam KUAPPS kok bisa muncul? Enggak boleh muncul di APBD kalau enggak ada di KUAPPAD. KUAPPAS enggak muncul kalau enggak ada di RKPAD,” terang Ahok.

Itu sebabnya, Ahok begitu yakin UPS merupakan satu dari sederet anggaran siluman. Sebab, eksekutif sama sekali tidak mengajukan itu.

“Itu kenapa saya bilang ada anggaran siluman UPS, scanner macam-macam. Kita enggak tahu. Di kita enggak ada. Kita enggak ngusulin,” terang Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...