Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Blak-Blakan, Ini Sulitnya Jadi Gubernur Jakarta

Ahok Blak-Blakan, Ini Sulitnya Jadi Gubernur Jakarta

“Yang susah kalau kamu enggak bisa bangun pagi. Mesti bangun pagi, olahraga, kerja sampai malam full seminggu dan buka semua harta anda” kata AHok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Ahok Blak-Blakan, Ini Sulitnya Jadi Gubernur Jakarta

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah mempersiapkan berbagai sistem jelang berakhirnya kepemimpinannya pada Oktober 2017. Dengan demikian gubernur penggantinya dengan mudah merealisasi berbagai sistem yang telah disiapkan tersebut.

“Apa yang susah? Yang susah kalau kamu enggak bisa bangun pagi. (Jadi gubernur) mesti bangun pagi, olahraga, kerja sampai malam full seminggu dan buka semua harta anda” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Ahok berharap gubernur penggantinya bersifat jujur, transparan, dan bisa membuktikan hartanya. Selain itu gubernur juga tidak perlu khawatir kehilangan jabatan dan tidak pernah menerima suap dalam bentuk apapun.

“Jadi asalkan niat kamu baik, pasti Jakarta akan berjalan dengan baik” tegas Ahok.

Beberapa program yang telah disiapkan seperti template anggaran pada Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2017 dan lain-lain.

“Pasti (gubernur DKI selanjutnya) tinggal ikuti saja, gampang banget. Kami sudah siapkan semua. Tergantung anda mau tukar atau enggak Pergub nya. Saya sudah siapkan sedemikian rupa sampai Oktober 2017, saya cuma ngelamar kerja kok” pungkas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...