Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Bongkar Kedekatannya dengan PKB, PDIP, Demokrat & PAN

Ahok Bongkar Kedekatannya dengan PKB, PDIP, Demokrat & PAN

Ahok blak-blakan terkait edekatannya dengan beberapa partai besar seperti PDIP, Demokrat, PAN & PKB.

Ahok Bongkar Kedekatannya dengan PKB, PDIP, Demokrat & PAN

Seperti yang diketahui setelah NasDem & Hanura, muncul isu beberapa partai akan menyatakan dukungannya kepada Ahok. Diantaranya  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan PDI Perjuangan.

“Pengalaman saya dengan PKB dulu, Gus Dur menjadi juru kampanye waktu saya maju sebagai calon Gubernur Bangka Belitung” ungkap Ahok, saat deklarasi dengan Hanura.

Sementara untuk PAN, Ahok mengaku mengenal baik Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. PAN juga telah menyatakan akan mendukung calon yang diinginkan rakyat. Lantas bagaimana kedekatan Ahok dengan Demokrat & PDIP?

“Kalau Demokrat, saya sudah ditelepon Pak Ruhut. Saya juga kenal dengan Mas Ibas, tapi saya tidak tahu. Untuk PDIP juga hubungan saya dengan Ibu Mega bisa dibilang seperti kakak beradik atau seperti orangtua” tambah Ahok.

Di lain pihak Hanura merupakan partai kedua yang resmi mendeklarasikan diri mendukung Ahok pada Pilkada 2017, setelah sebelumnya Partai Nasdem menyatakan hal serupa. Menurut Wiranto, keputusan dukungan ini diambil setelah melalui proses menyerap aspirasi dari tingkat bawah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...