Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Rahasia, Tak Pede Jadi Gubernur DKI Jakarta

Ahok Buka Rahasia, Tak Pede Jadi Gubernur DKI Jakarta

ahok56

Saat ini orang nomor satu di Ibukota negara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun tahukah kita kalau ternyata Gubernur DKI Jakarta itu kurang pede alias percaya diri saat menjadi orang nomor satu di Ibu Kota. Alasannya, jabatan yang sedang diembannya ini lebih karena faktor nasib dan keberuntungan.

“Apa boleh buat, Indonesia butuh Gubernur DKI untuk jadi presiden, maka kami ikhlaskan Pak Jokowi ke Istana,” ujar Ahok di Balai Kota, Selasa (11/8).

Terpilihnya Joko Widodo menjadi presiden, sambung Ahok, otomatis membuatnya menjadi Gubernur DKI. Namun hal itu tetap tak membuatnya percaya diri memimpin Ibu Kota.

“Sepuluh juta warga DKI itu memilih Jokowi-Ahok tiga tahun lalu, jadi gubernurnya masih Pak Jokowi,” imbuh Ahok.

Lontaran itu ia ungkapkan di hadapan siswa-siswi pertukaran pelajar daerah dari Anak Sabang Merauke. Ahok sendiri berbagi pengalamannya merintis karier politik sejak di Belitung Timur hingga di Jakarta.

Ahok pun menjelaskan, meski kurang pede tapi kondisi itu tak lantas membuatnya patah semangat. Sebab, meski menjadi gubernur karena Jokowi menjadi presiden, Ahok tak setengah hati bekerja untuk rakyat Jakarta.

“Saya paling senang kerja dari pagi sampai malam untuk membuat kebijakan yang menyejahterakan warga,” ujarnya.

Tetapi, Ahok mengaku bakal mencoba peruntungan sebagai calon gubernur saat pemilihan kepala daerah serentak yang dihelat dua tahun lagi. Bila terpilih lagi, kepercayaan dirinya akan menjadi 100 persen.

“Kalau tak terpilih, ya, tak apa-apa, berarti saya tak laku,” kata Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...