Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Asap di Jakarta Masih Normal, Belum Tingkat Berbahaya

Ahok Buka Suara : Asap di Jakarta Masih Normal, Belum Tingkat Berbahaya

ahok77

Kabut asap yang menyerang hampir sebagian wilayah Indonesia ternyata masuk juga ke Ibukota Negara. Meski kabut asap tipis sejak Jumat lalu, tapi belum dalam tingkatan bahaya. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun berharap agar asap segera hilang.

“Memang, sudah menutupi (langit Jakarta), tapi tingkatannya masih normal sampai sedang, belum tingkat bahaya,” tutur Ahok menjawab pertanyaan wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/10).

Untuk itu, Ahok berharap embusan angin secara perlahan bisa mendorong kabut asap tipis itu. Ia menyebut pemerintah pusat juga tengah berjibaku memadamkan kebakaran hutan yang masih melanda di Sumatera, Kalimantan dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan angin juga bisa dorong. Ya kita juga berdoalah, sekarang juga sudah terlanjur begitu mau gimana kan,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, pemadaman sudah dilakukan, kita berdoa saja supaya cepet pesawat-pesawat itu (bisa memadamkannya).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...