Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara, Beberkan Alasan PNS Dipecat

Ahok Buka Suara, Beberkan Alasan PNS Dipecat

ahok57

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok seringkali melakukan menstafkan pejabat DKI yang ketahuan ‘nakal’ dan ‘bermain mata’. Mereka yang sudah distafkan Ahok tidak lagi mendapat tunjangan kinerja daerah (TKD).

“Eggak potong TKD lagi karena saya mau hemat duit TKD sekarang. Justru orang yang dipecat itu enggak dapat TKD lagi,” ungkap Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/10).

Ada beberapa alasan yang akan membuat seseorang distafkan. Diantaranya karena menerima sogokan uang dan menilep uang rakyat.

“Macam-macam (temuannya) ada yang terima duit dan masih malak-malakin, kita pecat sebagai PNS, ini juga dari BPTSP (Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) ada beberapa mungkin 3 atau 4 orang kita pecat sebagai PNS karena masuknya enggak jelas,” ujar Ahok.

Walau demikian, Ahok masih enggan menyebut nama siapa-siapa saja yang ketahun bermain mata olehnya hingga berujung dipecat olehnya.

“Rahasia lah kamu tunggu saja,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...