Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Direlokasi Kok Nolak, Apa Mau Anak Kamu Lebih Hancur di Kalijodo!

Ahok Buka Suara : Direlokasi Kok Nolak, Apa Mau Anak Kamu Lebih Hancur di Kalijodo!

20140908_150241_20140908_basuki-tjahaja-purnama_ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok, aneh dengan pernyataan warga Kalijodo yang tidak mau direlokasi ke rusun. Warga Kalijodo menolak dipindah ke rusun karena yang terlalu jauh dan mengganggu aktivitas anak-anak yang ingin menghadapi Ujian Nasional (UN) April mendatang.

Terkait hal itu, Ahok menilai relokasi ini justru menyelamatkan masa depan anak-anak Kalijodo. Pindah ke rusun, katanya, akan membantu anak-anak lebih fokus belajar.

“UN apaan masih lama. Apaan kalau kamu mau debat sama saya soal gituan. Anak kamu lebih ancur di Kalijodo, tang ting tung tang ting tung sampe pagi. Emang bisa belajar kayak gitu. Ngomong doang,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (18/2).

Ditegaskan oleh Ahok anak-anak yang nantinya tinggal di rusun akan diberi kemudahan akses transportasi menuju sekolah mereka. Ditambah lagi, Ahok berjanji akan memberikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk anak-anak rusun.

“Itu anak-anak rusun tuh sekolah dijemput bus khusus bus sekolah antar jemput kayak orang kaya saja tuh bayar Rp 5000 perhari dapat KJP lagi,” jelasnya.

Seperti diketahui, Pemprov DKI sudah menyiapkan sekitar 400 unit rusun bagi warga yang bersedia direlokasi. Adapun unit rusun itu akan dibagi di dua lokasi, yakni Rusun Marunda dan Rusun Pulogebang.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...