Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Kalau Saya Punya Kuasa, Maunya Pejabat DKI Jakarta yang Korupsi dimiskinkan

Ahok Buka Suara : Kalau Saya Punya Kuasa, Maunya Pejabat DKI Jakarta yang Korupsi dimiskinkan

150417_ahokdetikfoto

Seperti diketahui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan beberapa kantor pajak di wilayah Jakarta. Di dua lokasi pajak itu yakni Kantor Suku Dinas Pelayanan Pajak Jakarta Barat dan Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta. Hasilnya, ada tiga petugas pajak diamankan atas dugaan penyalahgunaan kewenangan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok mendengar tentang hal itu.

Lalu bagaimana tanggapan dari Ahok?

“Mereka bilang kalau sudah dipecat kan sudah kaya. Sayang, saya enggak punya kuasa,” ujar Ahok terlihat geram di Balai kota, Jakarta, Rabu (16/12).

Ahok mengungkapkan, untuk memutuskan rantai korupsi di Jakarta adalah dengan upaya pemiskinan. Sebab, pecat tidak pernah ditakuti orang.

“Kalau saya ada kuasa, saya mau pemiskinan. Jadi korupsi ini ya pemiskinan bagusnya. Kalau enggak ada enggak takut dia,” kata Ahok.

Ahok mengaku tak mau kecolongan lagi. Ia sedapat mungkin menemukan oknum yang melakukan hal yang sama. Ia berjanji, kesalahan sekecil apa apa pun tidak akan ditolerir lagi.

“Justru saya lagi kejar, salah sedikit saya berhentiin. Dasarnya PNS, akan diberhentikan,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...