Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Kalau Sudah Ada LRT, Motor Tak Boleh Masuk Jakarta Tapi Ada Bus Tingkat Gratis

Ahok Buka Suara : Kalau Sudah Ada LRT, Motor Tak Boleh Masuk Jakarta Tapi Ada Bus Tingkat Gratis

ahok228

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok buka uara soal masa depan transportasi ibu kota. Ahok menjelaskan kalau nanti moda transportasi light rail transit (LRT) dari Cibubur, Bogor, Bekasi, dan Tangerang menuju Jakarta sudah jadi, motor tak akan boleh masuk ke Jakarta.

“Pokoknya kalau ada LRT kendaraan roda dua nggak boleh masuk, kami akan berikan bus tingkat gratis. Itu saja,” kata Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Selasa (22/12).

Ditambahkan oleh Ahok, usai dilarang masuk ke Jakarta, Pemprov DKI memberikan solusi menarik. Naik bus tingkat gratis di Jakarta. Atau menggunakan TransJ ke semua lokasi hanya Rp 3.500.

“Saya yakin kalau nanti busnya sudah cukup saya akan gratiskan. Orang yang gaji UMP asal daftar ke Bank DKI, nggak usah bayar. Mereka pasti lepasin motor,” jelas Ahok.

Dilanjutkan olehnya, kita sudah sepakat sama PPD, saya nggak mau lagi TransJabodetabek. Sudah saya bicarakan dengan Menhub, saya nggak mau ada APTB karena masyarakat disuruh bayar 6.000, 8.000, nyambung lagi 3.500.

Menurut Ahok, yang cukup dilakukan masyarakat commuter dari luar Jakarta, dari Bekasi Depok Tangerang langsung bayar TransJakarta saja Rp 3.500, tak perlu pakai APTB.

“Kami subsidi dengan PSO. Saya yakin orang dari Tangerang ke Jakarta bayar Rp 3.500 dilepasin motor, cape naik motor,” imbuh dia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...