Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Kami Sadar Rusun Lama Tidak Layak Huni, Tapi Sekarang Direnovasi Biar Nyaman

Ahok Buka Suara : Kami Sadar Rusun Lama Tidak Layak Huni, Tapi Sekarang Direnovasi Biar Nyaman

ahok343

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyadari kalau kondisi usang rumah susun (rusun) yang sudah lama dibangun. Saat ini warga tak perlu khawatir sebab renovasi rusun menjadi salah satu prioritas Pemprov DKI.

“Kami sadar rusun-rusun yang lama tidak layak huni, jelek, begitu kecil. Makanya kami membangun rusun 16 sampai 24 lantai. Ukurannya 34-36 (meter) biar warga Jakarta lebih nyaman,” papar Ahok di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu (21/2).

Renovasi rusun lama juga terealisasi atas bantuan dari pihak lain melalui program corporate social responsibility (CSR).

“Kami atas nama Pemprov mengucapkan terima kasih kepada BTN yang membantu untuk renovasi rusun di Cipinang Besar,” ujar Ahok.

Keberadaan rusun itu sendiri, menurut Ahok, sangat penting untuk memenuhi kebutuhan hunian. Pemprov DKI sambungnya juga melengkapi rusun dengan fasilitas medis serta bus.

“Banyak di Jakarta tidak mampu beli rumah, kita menyediakan rumah sebagai inkubator jadi bisa beli rumah di pinggiran. Tapi ini dalam lingkup (ditinggali) anak, menantu. Cucu tidak boleh. Hanya satu turunan. Masa kamu goblok banget, 5 turunan tinggal di rusun. Berdoalah biar tinggal di apartemen,” katanya.

Pemprov DKI sendiri merencanakan penyelesaian 57 tower rusun dengan 35 bilik dan 28.100 unit.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...