Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Kampung Berlan Jaktim akan ditertibkan September 2016

Ahok Buka Suara : Kampung Berlan Jaktim akan ditertibkan September 2016

20140207111131-patuhi-jokowi-ahok-berangkat-ke-kantor-naik-bus-kota-008-nfi

Kampung Berlan Jakarta Timur seperti diketahui pernah menjadi medan penggerebekan peredaran narkoba. Lokasi pemukiman yang berada di bantaran Sungai Ciliwung, Jatinegara, Jaktim, itu bakal ditertibkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada September 2016 mendatang.

“Kampung Berlan tunggu sebentar karena rusunnya bertahap. Kita lagi kejar, pokoknya Berlan pasti karena Ciliwung ini utama,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (18/3).

Sebenarnya tidak hanya Kampung Berlan saja yang akan ditertibkan, tapi semua pemukiman yang ada di bantaran sungai. Pasca rumah susun selesai dibangun untuk penduduk hasil relokasi, maka penertiban bantaran sungai bisa dilakukan.

“Saya kira September akan selesai banyak unit rusun. Jadi September-Oktober akhir tahun ini akan banyak penertiban, termasuk Cakung Drain, jadi saya utamakan dulu yang di hilir,” ujar Ahok.

Pemprov DKI Jakarta sendiri akan menjalankan normalisasi bantaran sungai mulai dari hilir di daerah lebih bawah kemudian dilanjutkan dengan daerah yang lebih atas. Ini dilakukan agar saluran air di Jakarta bisa lancar sehingga banjir tak terjadi lagi.

“Kita jangan perbaikannya dari atas, tapi dari hilir,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...