Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Buka Suara : Kita Memang Mengganggarkan Rp 6,6 Miliar

Ahok Buka Suara : Kita Memang Mengganggarkan Rp 6,6 Miliar

ahok-basuki

Seperti diberitakan sebelumnya, dimana ditemukan anggaran jamuan makan resmi acara Gubernur Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota yang mencapai Rp 6,6 miliar selama satu tahun.

Terkait hal itu, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan bahwa anggaran tersebut justru bentuk penghematan yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI.

“Kita memang menganggarkan uang itu, misal contoh ada organisasi-organisasi minta rapat di sini, mereka menghemat biaya. Misal ada satu contoh kayak kemarin, ada lomba bahasa Arab dari UIN. Semua tamu internasional itu, dia merasa dihormati kalau dia datang makan di sini. Ya udah kita jamu,” ungkap Ahok

Ditambahkan olehnya, banyak organisasi yang mengajukan untuk menggunakan Balai Kota sebagai tempat acara. Disamping menggunakan tempat, biasanya organisasi itu akan meminta untuk disediakan makan malamnya.

Pemprov DKI pun sebenarnya menyeleksi proposal yang diajukan sebelum akhirnya disetujui. Biasanya, acara yang diadakan juga mengundang Ahok untuk memberikan sambutannya.

Semua anggaran yang dipakai dalam acara itu juga dibuatkan laporan pertanggungjawabannya. Hal tersebut dimaksudkan agar anggaran jamuan makan tersebut dipastikan tidak diselewengkan.

Disamping acara organisasi lain, acara-acara internal Balai Kota juga sering menggunakan anggaran jamuan makan resmi ini. Hal ini, kata Ahok merupakan penghematan. Sebab, membayar jamuan makan di hotel akan jauh lebih mahal.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...