Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Pembangunan Kereta Cepat di Indonesia Terlambat Tapi Tetap Harus di Apresiasi

Ahok Buka Suara : Pembangunan Kereta Cepat di Indonesia Terlambat Tapi Tetap Harus di Apresiasi

ahok333

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengakui kalau pembangunan kereta cepat di Indonesia terlambat. Namun Ahok, tetap mengapresiasi keberadaan transportasi modern ini karena akan menjadi era baru.

Hal tersebut disampaikan Ahok disela peletakan batu pertama atau groundbreaking kereta cepat Jakarta-Bandung, di kawasan perkebunan Walini, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (21/1) seperti dilansir sebuah media online.

“Kita ini terlambat. Tapi tentu kita harus menyambut baik dengan hadirnya kereta cepat. Kalau pembangunan ini dilancarkan, tentu akan menjadi era baru transportasi kita,” kata Ahok.

Tentu saja dengan hadirnya kereta cepat pertama di Indonesia, akan memudahkan logistik akan terbantu, disamping untuk masyarakat itu sendiri.

“Ini akan menjadi kemudahan logistik kita juga,” jelas Ahok.

Ahok juga menambahkan, dengan dimulainya pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung, ini akan memotivasi daerah lain untuk membangun moda transportasi yang efektif dan efisien tersebut.

“Ini akan memacu daerah lain untuk membuat juga,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...