Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Pokoknya, RT/RW Harus Sedikit Lebay-lah Kalimatnya pada Warga

Ahok Buka Suara : Pokoknya, RT/RW Harus Sedikit Lebay-lah Kalimatnya pada Warga

ahok-gubernur

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok ingin meningkatkan kewaspadaannya pasca-serangan teror di Thamrin pada Kamis (14/1) lalu. Tetapi, Ahok mengungkapkan tidak akan ada operasi yustisi secara khusus untuk pencegahan teroris. Sebab, tugas pengawasan di setiap warganya adalah tanggung jawab RT/RW.

“Pokoknya RT musti dateng. Tahu enggak kamu boleh sedikit lebaylah kalimatnya, jadi kalau orang dateng kamu musti tanya siapa kamu dari mana, tanya dong,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (18/1).

Walau meningkatkan kewaspadaan, Ahok tidak akan melarang orang untuk datang ke Jakarta. Tetapi yang penting, lanjutnya, RT/RW harus selalu mengecek warganya.

“Konsep kita kan berubah, enggak ada orang dilarang masuk Jakarta. Ibu Kota kok, siapa pun boleh dateng. Orang enggak punya KTP Ibu Kota boleh enggak dateng, boleh kok kalau dia kerja, kalau dia kuliah, jalan-jalan, kenapa musti razia?” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...