Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Ridwan Kamil bisa Saja Kalahkan Saya di Pilgub DKI Jakarta 2017

Ahok Buka Suara : Ridwan Kamil bisa Saja Kalahkan Saya di Pilgub DKI Jakarta 2017

ridwan kamil ahok

 

Hasil survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) mengungkapkan bahwa nama Tri Rismaharini atau Risma justru lebih disukai dibanding Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Di dalam surveinya, 85,54 persen responden menyebut sosok Risma paling disukai. Sementara Ahok justru di peringkat ketiga atau di bawah Ridwan Kamil yang bercokol di posisi kedua.

Menanggapi hasil survei itu, Ahok menilai memang bukan tidak mungkin hasil survei itu benar adanya.

Dituturkan oleh Ahok biasanya kepala daerah yang terbilang sukses di daerahnya berpotensi meraih sukses pula di daerah lain. Semisal katanya, Presiden Joko Widodo dari Solo menuju Jakarta.

“Enggak lah, dia (Ridwan Kamil) bisa saja ngalahin saya. bisa saja,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/1).

Ahok menyebut bahwa pemilihan kepala daerah di Jakarta sangat berbeda dengan daerah lain. Karena persaingan sangat ketat, maka seseorang yang berniat menjadi DKI 1 harus mengumpulkan minimal 50 persen plus satu suara.

“Enggak lah, Jakarta beda dengan daerah lain, kalau daerah lain kamu sudah paling tinggi, kamu menang. Kalau Jakarta kan harus 50 persen plus satu,” paparnya.

Ketika disinggung soal foto yang diunggah Ridwan Kamil (Kang emil) di akun instagramnya beberapa waktu lalu, Ahok mengaku tidak ada isyarat apapun dalam foto itut kaitannya dengan isu Pilgub DKI.

Diakui oleh Ahok, kalau dirinya memang akrab dengan beberapa kepala daerah termasuk Kang Emil.

“Kita mah akrab-akrab saja, sama semua orang juga akrab he-he. nanti aku foto-foto sama artis deh he-he, kamu gosipnya sama wakil lagi,” imbuh Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...