Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Saya Konsultasi ke Presiden Jokowi Rencana Perombakan PNS

Ahok Buka Suara : Saya Konsultasi ke Presiden Jokowi Rencana Perombakan PNS

ahok494940

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan melakukan perombakan besar-besaran pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI. Perombakan dilakukan setelah melalui serangkaian penilaian.

“Besok mau ada pergantian, tapi untuk eselon 1 dan 2 itu hampir enggak ada. Ada sejumlah orang mau pensiun,” kata Ahok di Balai Kota, Kamis (7/1).

Diakui oleh Ahok bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Presiden Joko Widodo terkait rencana perombakan PNS. Selama hampir dua jam Ahok menceritakan permasalahan yang dihadapi Pemrov DKI.

“Tadi saya lapor Pak Jokowi, lumayan 1 jam 45 menit. Kita ngomong banyak hal termasuk ini (perombakan PNS),” jelasnya.

Disamping meminta pertimbangan Presiden Jokowi, penilaian kinerja PNS tetap dilakukan dengan dasar penilaian key performance index (KPI). Hasil KPI selalu dipaparkan ketika rapat pimpinan. Salah satu poin penilaian adalah penyerapan anggaran.

“Semua ada rapornya. Untuk apa kalau lebih kasar lagi, saya kesulitan cari alasan berhentiin bapak ibu kira kira begitu. kalau biasa-biasa terus B saja pusing saya,” jelas Ahok.

Ahok juga menambahkan, perombakan di internal Pemprov DKI dilakukan karena banyak pegawai naik pangkat.

“Sekarang tim kita ini relatif ok walaupun tidak semua bagus ya, ada yang dapat A dan B. Saya juga tidak terlalu pintar yang penting enggak usah nakal lah. yang penting tidak ada lagi setor mark up kalau itu terjadi pasti kita ganti,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...