Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Buka Suara : Saya Nggak Tahu Kalau Anggaran Penulisan Naskah Pidato Rp 805 juta/tahun

Ahok Buka Suara : Saya Nggak Tahu Kalau Anggaran Penulisan Naskah Pidato Rp 805 juta/tahun

ahok-ngaku-tak-tahu-

Satu dua hari ini ramai diberitakan tentang besarnya anggaran untuk penulisan naskah pidato Gubernur DKI Jakarta hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Terkait hal itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mengetahui kalau anggaran naskah pidato dirinya mencapai Rp 805 juta setahun. Ahok sendiri mengaku akan memeriksa anggaran tersebut.

“Saya enggak tahu. Itu total mungkin semua. Kita akan cek,” kata Ahok di Balai Kota.

Ditambahkan Ahok, seharusnya anggaran untuk pidato tak setinggi itu. Sebab, Ahok mengaku sudah memakai pegawai untuk menyusun naskah. Untuk itu dia akan mengecek anggaran dan orang-orang yang bermain di dalamnya.

“Kita akan cek, harusnya sudah dipangkas. Dulu kan bayar orang luar (buat naskah). Sekarang enggak. Makanya kita mau tahu, naskahnya siapa yang buat dan bayarnya kemana,” tutur Ahok.

Tidak menuntup kemungkinan, kata Ahok, dana Rp 805 juta per tahun itu untuk bayar gaji Pegawai Harian Lepas (PHL) yang turut membuat naskah. Dia pun akan merinci kembali pegawainya untuk mengefisienkan dana yang keluar.

“Saya kan lagi mulai hitung ada berapa sih PNS kita. Semua yang kerja di DKI itu 50 ribu PHL dan PNS 72ribu. PHL yang kerja yang disuruh-suruh,” ungkapnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...