Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Selama Ini Masih Banyak Mal Kurang Mengerti Aturan Merokok

Ahok Buka Suara : Selama Ini Masih Banyak Mal Kurang Mengerti Aturan Merokok

ahok22222

Aturan larangan merokok hingga sekarang belum optimal. Masih banyak lokasi yang mengabaikan aturan ini. Tentu saja yang kerap menjadi sorotan adalah pusat perbelanjaan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak akan memberi toleransi pada aturan ini. Ahok mengungkapkan bahwa setiap lokasi di dalam ruangan tidak diperkenankan untuk merokok.

“Pokoknya dalam ruangan semuanya enggak boleh. Mau pakai exhaust tidak boleh. Kalau mau ngerokok di luar. Kalau lalu lalang orang, enggak boleh juga mesti di pojok,” ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (2/12) kemarin.

Selama ini memang masih banyak pemilik pusat perbelanjaan atau tenan yang kurang mengerti betul aturan ini. Mereka mengira seluruh bagian mal tidak boleh dibuat merokok.

“Mal kalau di luar boleh. Di dalam apa pun alasannya tidak boleh,” jelas Ahok.

Karena ketidakmengertian ini sehingga membuat para tenan banyak yang membandel dan tetap memperbolehkan pengunjung merokok. Lebih parahnya lagi, pemilik ruko yang biasa ada di sekitar mal juga mengizinkan merokok.

“Kurang ajarnya pengusaha ruko izinin. Jadi pengusaha semua loncat dong ke ruko-ruko sekitar. Makanya saya sudah minta BPLHD yang ruko-ruko izinkan rokok di dalam cabut izinnya,” imbuh Ahok.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...