Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Siapa yang Bisa Bayar Dengan Tarif Segitu, Kalau Bukan Oknum Pejabat?

Ahok Buka Suara : Siapa yang Bisa Bayar Dengan Tarif Segitu, Kalau Bukan Oknum Pejabat?

ahok 25

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok buka suara mengomentari mengenai kasus prostitusi artis yang menyeret nama artis Nikita Mirzani dan model Puty Revita.

Ahok menuturkan sudah sejak lama fakta oknum artis terlibat prostitusi, namun baru terungkap belakangan ini.

“Saya sudah bilang, dari zaman saya masih sekolah saja, saya sudah dengar ada oknum artis yang seperti gitu kok,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (15/12).

Tetapi Ahok tidak mau angkat bicara mengenai delik hukum yang menjerat Nikita Mirzani dan PR yang menggunakan UU Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), yang menempatkan keduanya sebagai korban.

“Kamu tanya sama bagian hukum lah. Aku enggak mau campurin urusan gitu,” tuturnya.

Ahok justru mempertanyakan pihak mana yang bisa membayar Nikita Mirzani dan PR dengan tarif Rp65 juta selain oknum pejabat.

“Sekarang mau ngomong gimana? Salah satu pemakai, siapa yang bisa bayar segitu mahal Rp65 juta? Kalau bukan oknum pejabat juga?,” jelas Ahok.

Seperti diketahui sebelumnya, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan Nikita Mirzani dan PR bisa dijerat menggunakan peraturan daerah (Perda) DKI Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum untuk memidanakan semua pihak yang terlibat dalam transaksi haram itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...