Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Buka Suara : Silakan DPRD Bekasi Gugat, Saya Enggak Merasa Lakukan Pencemaran Nama Baik

Ahok Buka Suara : Silakan DPRD Bekasi Gugat, Saya Enggak Merasa Lakukan Pencemaran Nama Baik

150417_ahokdetikfoto

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak merasa melakukan tindakan pencemaran nama baik pada DPRD Bekasi.

Seperti diketahui kalau Komisi A DPRD Bekasi sepakat untuk menggugat Ahok melalui jalur hukum. Gugatan itu terkait sikap Ahok yang menuding mereka. Ahok pun mempersilahkan Komisi A DPRD Bekasi untuk melaporkannya, karena dirinya tidak merasa melakukan pencemaran nama baik.

“Saya kira semua orang berhak melaporkan ya, enggak ada masalah. Saya enggak merasa melakukan pencemaran nama baik. Ya sudah laporkan saja ke polisi, nanti disidang diproses saja. Itu hak semua orang,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (2/11).

Ahok pun kembali mempertanyakan, “Apa yang menghina DPRD Bekasi?,” karena menurutnya malah mereka yang tidak mengerti tata negara terkait ingin memanggil Ahok ke DPRD Bekasi.

“Dia saja enggak boleh manggil Gubernur Jawa Barat, bagaimana bisa memanggil saya? Jadi sombong banget. Apa yang pencemaran nama baik? Belagu banget sih lu, baru jadi DPRD Bekasi. Jadi kalau dia menganggap pencemaran nama baik ya gugat aja,” jelas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...