Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Buka Suara : Tidak Ragu Untuk Pecat Wali Kota Jika Ada yang Ganggu Kerja Lurah

Ahok Buka Suara : Tidak Ragu Untuk Pecat Wali Kota Jika Ada yang Ganggu Kerja Lurah

308.ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok mengaku baru saja mengancam seluruh wali kota di Jakarta. Ahok memberi ultimatum tidak ragu untuk memecat wali kota jika ada asisten pemerintahan (Aspem) yang berani ‘bermain’ dan menganggu lurah.

“Tadi pagi saya baru ancam wali kota, kalau Aspem Anda ganggu lurah, minta si A jadi pegawainya, dia kirim yang malas dari daerah lain, dia yang akan saya pecat. Kira-kira seperti itu,” kata Ahok saat menyerahkan SK CPNS Kategori II secara simbolis di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Rabu (11/11).

Ditambahkan oleh Ahok, dimana dirinya mengibaratkan wali kota sebagai pelatih tim sepak bola. Menurutnya, jika pelatih itu tidak bisa melatih para pemain dengan baik maka klub tersebut tidak akan pernah menang.

“Jadi tidak boleh mengganggu, lurah yang menentukan. Kan prinsip kita seperti main bola. Kalau seluruh pemain yang diatur tidak menang berarti pelatih yang harus diganti,” jelas Ahok.

Kalau, lanjut Ahok, pelatih enggak bisa menentukan pemain dan diatur dari pelatih lain tidak bisa menang.

Untuk itu, Ahok meminta kepada para CPNS yang baru saja diangkat untuk terus menjaga komitmennya bekerja dengan baik. Juga berani melapor apabila melihat atasannya bermain.

“Kalau memang (lapor lewat) SMS takut ada apa-apa, bikin surat kaleng saja, surat kaleng pun kami teliti. Kalau ada apa-apa kami berhentikan,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...