Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Buka Suara : Yusril Tahu Tidak Masjid Luar Batang yang Bikin Bagus Siapa?

Ahok Buka Suara : Yusril Tahu Tidak Masjid Luar Batang yang Bikin Bagus Siapa?

ahok5623

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok menepuk dadanya. Dirinya membantah ingin meratakan Masjid Keramat Luar Batang di Penjaringan, Jakarta Utara.

Ahok mengungkapkan bahwa tidak mungkin dirinya meratakan masjid itu, sebagaimana yang diutarakan Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra.

Apalagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menetapkan masjid tersebut sebagai bangunan cagar budaya. Ahok justru menyebut malah pihaknya yang membuat Masjid Luar Batang direnovasi dan dipercantik.

“Makanya itu yang saya bilang, itu pinternya Pak Yusril. Dia tahu tidak Masjid Luar Batang yang bikin bagus siapa? Nih, tanya sama Muazin semua,” papar Ahok seraya menepuk dadanya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (28/3).

Dijelaskan oleh Ahok, penertiban yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta malah akan mempercantik Masjid Keramat Luar Batang. Terutama kepada pendatang yang tiba di Pelabuhan Sunda Kelapa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...