Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Curhat : Ada Yang bilang saya Takut Sama Jaksa Agung

Ahok Curhat : Ada Yang bilang saya Takut Sama Jaksa Agung

ahok33

Hari Selasa (6/10) ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara Kejaksaan Agung. Kemudian Ahok menceritakan tentang kecurigaan bermuatan politis yang muncul sebab dirinya menghadiri acara bersama Jaksa Agung HM Prasetyo ini.

“Namanya orang politik, keputusan apapun tetap salah saja. Tadi ada yang mengirim pesan ke saya, ‘Halah, lu (kamu) takut saja Jaksa. Lu bantuin Rumah Sakit Jaksa.’ Orang politik itu ada saja,” ungkap Ahok menceritakan dari atas panggung di Rumah Sakit Umum Adhyaksa, Jalan Mabes Hankam, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (6/10).

Ditambahkan oleh Ahok, akrabnya dirinya dengan Jaksa Agung HM Prasetyo, kecurigaan itu tak masuk nalar.

“Namanya Kejaksaan, sangat jelas. Kalau orang DKI salah ya tetap harus dihukum supaya ada efek jera. Orang bilang ini DKI lagi nyogok Jaksa ini, supaya nggak ditangkap. Hubungannya apa?” tutur Ahok

Ahok pun justru mengapresiasi dengan adanya RSU Adhyaksa bikinan Kejaksaan Agung ini. Sebab dengan RSU ini, masyarakat sekitar diuntungkan. RSU ini juga menampung pasien BPJS.

“Seluruh DKI baru ada penambahan 1.400 ranjang. Kita tambah tahun depan, 400-500 ranjang,” ungkap Ahok.

Ahok pun berencana akan melakukan program pendampingan kesehatan. Dimana tiap 1.250 warga Jakarta akan diurus satu dokter dan satu perawat. Apotek juga diminta untuk memberi pelayanan obat.

Untuk itu, Ahok ingin nantinya masyarakat Jakarta mempunyai umur lebih dari 90 tahun. Manusia sehat, kata Ahok, sebenarnya bisa mencapai umur 90 tahun asalkan gaya hidupnya baik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...