Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Curhat! Dapat SMS dari Anak Lurah yang Ia Pecat, Apa Isinya?

Ahok Curhat! Dapat SMS dari Anak Lurah yang Ia Pecat, Apa Isinya?

ahok

Seperti diketahui, Gubernur DKI Basuki T Purnama atau akrab disapa Ahok, punya sikap tegas terhadap bawahannya. Apabila dinilai kurang baik dan maksimal dalam menjalankan pekerjaannya, tak segan Ahok memecat dan menggantinya.

Karena sikapnya yang demikian, tak jarang Ahok dikritik bahwa menerima pesan SMS dari orang lain. Seperti misalnya belum lama ini Ahok sempat di SMS anak seorang lurah yang ia pecat.

“Saya pernah di SMS anak seorang lurah, dia bilang dia nggak sanggup bayar kuliah karena dia kuliah dari TKD ayahnya,” ujar Ahok hari Jumat (11/9) kemarin.

Karena mendapat SMS seperti itu, ia pun langsung memerintahkan tim internalnya untuk mencari informasi terkait anak tersebut.

Secara tegas ia menyatakan profesionalitas harus dilakukan. Ia akan  menanggung biaya kuliah anak itu tapi pemecatan ayahnya tak dapat dianulir.

“Urusan dinas, urusan dinas. Pribadi ya pribadi. Kalau Bapak Ibu tidak ada uang, bilang sama saya tapi jangan mencuri anggaran,” katanya.

Meski demikian, Ahok dengan gamblang mengungkapkan bahwa punya banyak data soal prilaku bawahannya dan kehidupan sosial mereka. Ada banyak pejabat yang disebutnya bergaya sederhana ke kantor namun anak-anaknya justru pamer kekayaan di jejaring sosial.

“Kalau mau korupsi, minta anak istri anda tahan-tahan diri untuk pamer di instagram,” imbuh Ahok.

Tapi, lanjutnya, banyak bawahannya yang memiliki niat baik dan akan diberinya kesempatan untuk bekerja sesuai posisi yang diinginkan mereka.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...