Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Curhat di depan Pengunjung “Teman Ahok Fair” Soal Banyak Oknum yang Hendak Memfitnahnya

Ahok Curhat di depan Pengunjung “Teman Ahok Fair” Soal Banyak Oknum yang Hendak Memfitnahnya

ahok di teman ahok fair

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menyebut kalau dirinya dianggap merusak sistem pemerintahan yang ada di Indonesia.

Di atas panggung “Teman Ahok Fair”, Ahok menjelaskan soal kontribusi tambahan yang dikenakannya kepada para pengembang reklamasi.

Menurutnya, tak ada yang salah dengan kebijakan dibuatnya. cuma saja, menurutnya, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, banyak oknum yang hendak memfitnahnya.

“Ketika kasus Sumber Waras dinaikkan. Orang tidak percaya sama saya. Saya bilang, bawa saja ke pengadilan. Yang nentuin sertifikat, pajak bumi bangunan bukan saya kok,” kata Ahok di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (29/5).

Pasca kasus Sumber Waras mulai meredup, selanjutnya publik diramaikan dengan kasus reklamasi di Teluk Jakarta.

Menurut Ahok, dia dituding oleh salah satu media melakukan barter dengan pengembang reklamsi.

“Selesai Sumber Waras naik lagi reklamasi. Kalau kita buka KBBI (kamus besar bahasa Indonesia) kata kontribusi bedanya langit sama bumi dengan kata barter,” jelas Ahok.

Ahok berpandangan kalau sistem yang diterapkannya dalam memimpin Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bisa diterapkan di kota lainnya.

“Saya dianggap mengganggu sistem yang ada. Padahal saya ingin sekali orang yang jujur mau melamar kerja ke rakyat. Bisa didukung Teman-Teman Ahok yang lain di seluruh Indonesia. Nanti bisa ada Teman Budi, Teman Amir, Teman Wati, Teman Ika, semua bisa ada teman,” terang Ahok.

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...