Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok curhat Pada Megawati, Kalau Pilihannya Ikut TemanAhok Seperti Kisah Rengasdengklok Jelang Merdeka 17 Agustus

Ahok curhat Pada Megawati, Kalau Pilihannya Ikut TemanAhok Seperti Kisah Rengasdengklok Jelang Merdeka 17 Agustus

ahok34345555

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengapresiasi keputusan DPP PDIP yang mengeluarkan surat resmi agar seluruh kader tidak mengkritik dan menyerang salah satu calon Gubernur di Pilkada DKI 2017. Ahok menilai kalau keputusan itu sudah tepat.

“Saya kira ini bener lah, ini urusan DPP, kamu dengerin Ganjar ngomong, sama-sama PDIP baik kok,” ujar Ahok di Gedung Reformed Millenium di Center Indonesia, Jakarta, Sabtu (12/3).

ditegaskan Ahok kalau hubungannya dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri sangat baik. Bahkan, dengan tegas Ahok menyatakan Megawati telah menerima alasannya memilih jalur independen.

“Saya sama ibu Mega baik kok, saya bilang ke ibu Mega mungkin ibu harus mengerti kondisi saya,” paprnya.

“Mungkin Bung Karno dulu enggak pengen merdeka 17 Agustus kan pengen nunggu Jepang juga, pengen ngatur waktu gitu loh. Tapi anak-anak muda nyulik dia ke Rengasdengklok pakai golok lagi. Nah sama ini anak-anak ini juga, cuma saya belum pakai golok,” terang Ahok berkelakar.

Disamping itu, NasDem, lanjutnya Ahok, telah meminta teman Ahok untuk menyisipkan lambang partai di baju kampanye.

“NasDem iya enggak apa-apa mendukung, NasDem minta sama temen Ahok di bajunya di huruf O nya ada lambang NasDem,” imbuh Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...