Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Curhat Sumber Waras & Reklamasi, Jokowi Ketawa!

Ahok Curhat Sumber Waras & Reklamasi, Jokowi Ketawa!

“Beliau ketawa saja. Beliau bilang ini namanya ujian sebelum naik lagi, katanya gitu” ungkap Ahok, seusai bertemu dengan Jokowi.

Ahok Curhat Sumber Waras & Reklamasi, Jokowi Ketawa!

Seperti yang diketahui jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak hadir dalam acara Rapat Kerja Pemerintah di Istana Negara pada Jumat (8/4/2016). Padahal dalam rapat itu, Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan kepada kepala daerah seluruh Indonesia.

Namun setelah acara selesai dan kepala daerah sudah pulang semuanya, Ahok baru tampak di Kompleks Istana Kepresidenan. Dia mengaku habis bertemu Presiden Jokowi. Lantas apa topik pembicaraan Ahok dengan Jokowi?

“Beliau tanya juga, ya saya laporin-lah. Selasa kasus Sumber Waras, dipanggil jadi saksi di KPK” ungkap Ahok seusai pertemuan.

Selain itu, Ahok juga membahas reklamasi Pantai Utara Jakarta dengan Jokowi. Menurut Ahok, proyek itu tetap berjalan. Hanya belakangan terungkap adanya suap dari pengembang properti kepada DPRD DKI untuk meloloskan rancangan perda soal reklamasi Jakarta.

Ahok juga sempat menceritakan kepada Presiden bahwa KPK memanggil Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Heru Budi Hartono sebagai saksi atas perkara itu. Ahok mengatakan Presiden kebanyakan hanya mendengar cerita Ahok.

“Beliau ketawa saja. Beliau bilang ini namanya ujian sebelum naik lagi, katanya gitu” tambah Ahok.

Saat disinggung mengapa tidak datang dalam pengarahan Presiden dalam Rapat Kerja Pemerintah, Ahok mengatakan bahwa dia telah terlebih dahulu dijadwalkan bertemu warga negara Jepang. Dia tidak menjelaskan siapa warga negara Jepang yang dimaksud.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...