Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Curiga Ada Korupsi Saat Bikin Toilet DPRD!

Ahok Curiga Ada Korupsi Saat Bikin Toilet DPRD!

“Makanya kan saya mulai berantem-berantem waktu mau e-budgeting” kata Ahok. 

Ahok Curiga Ada Korupsi Saat Bikin Toilet DPRD!

Basuki Tjahaja Purnama rupanya mendapat laporan mengenai adanya kerusakan terhadap sejumlah toilet di Gedung DPRD DKI, padahal toilet itu diketahui baru saja direnovasi pada tahun 2014. Ahok pun menduga sudah terjadi korupsi yang menyebabkan rendahnya kualitas.

“Ini tuh seperti yang saya katakan di tahun 2014 banyak sekali anggaran yang tiba-tiba muncul yang kami enggak tahu karena kan waktu itu enggak mau e-budgeting” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (15/7/2016).

Menurut Ahok tahun anggaran 2014 merupakan tahun terakhir sebelum Pemerintah Provinsi DKI menerapkan e-budgeting. Atas dasar itu Ahok mensinyalir pada masa itu telah dimanfaatkan banyak oknum untuk menyelewengkan anggaran.

“Memang oknum di kiri kanan begitu banyak. Eksekutif ada oknumnya enggak? oh penuh. Mark up di sana penuh. Makanya kan saya mulai berantem-berantem waktu mau e-budgeting” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...