Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Dapat Kado Natal dari Relawan, Ini Kadonya

Ahok Dapat Kado Natal dari Relawan, Ini Kadonya

859.ahok

 

Bertepatan dengan Hari Natal, pengumpulan KTP untuk Ahok sudah berhasil melewati syarat minimal maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen. Berdasarkan per tanggal 25 Desember, pengumpulan KTP untuk Ahok telah mencapai angka 533.374 KTP. Itu berarti sudah melewati syarat minimum pengumpulan KTP yaitu sekitar 532 ribu KTP.

Karena bertepatan dengan Hari Raya Natal, relawan yang tergabung dalam Teman Ahok mendedikasikan keberhasilan tersebut, sebagai hadiah Natal untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Keberhasilan mencapai syarat minimum ini kita jadikan sebagai kado Natal untuk Pak Ahok,” kata Singgih Widyastomo, salah satu pendiri Teman Ahok di Jakarta, Jumat (25/12).

Ditambahkan olehnya, dan ini bukan dari Teman Ahok, ini dari ratusan ribu warga Jakarta yang berterima kasih atas kinerja Gubernur Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...